Sambut HUT RI ke-78, Wabup Jeneponto Buka Lomba Display Bupati CUP Drum Band Tingkat Kabupaten

    Sambut HUT RI ke-78, Wabup Jeneponto Buka Lomba Display Bupati CUP Drum Band Tingkat Kabupaten
    Wakil Bupati Jeneponto, H. Paris Yasir, SE.,MM secara resmi membuka Lomba Display Bupati Cup Drum Band Tingkat Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Syamsir).

    JEPONTO, SULSEL - Wakil Bupati  (Wabup) Jeneponto, H. Paris Yasir secara resmi membuka Lomba Display Bupati Cup Drum Band Tingkat Kabupaten Jeneponto, Sabtu (12/08/2023).

    Pembukaan acara bergensi ini, bertempat di lapangan Stadion Mini Turatea, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

    Moment ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bupati Cup yang diikuti oleh berbagai grup drum band terbaik dari seluruh penjuru Kabupaten Jeneponto. Bertujuan untuk merayakan semangat kebersamaan dan kreativitas generasi muda,  

    Lomba ini menjadi wadah untuk mengekspresikan kemampuan musik dan keterampilan menampilkan atraksi visual dari para peserta.

    Wakil Bupati Paris Yasir menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap partisipasi dan semangat para pemuda dalam mengikuti lomba ini.

    Ia berharap bahwa kegiatan semacam ini akan terus diadakan untuk membina bakat-bakat muda di bidang seni dan musik, serta mempererat tali persaudaraan antar warga dalam skala kabupaten.

    "Alhamdulillah, acara ini berhasil menciptakan atmosfer yang penuh semangat dan kegembiraan, ini berarti seni dan musik memiliki tempat yang penting dalam pembangunan sosial dan budaya di Kabupaten Jeneponto, " kata Paris.

    Diakhir acara, Wakil Bupati Paris Yasir tampak memperlihatkan dukungan penuhnya kepada para peserta lomba dan berfoto bersama sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam mempersiapkan dan menghadapi kompetisi. 

    Sekedar diketahui, Lomba Display Bupati Cup Drum Band Tingkat Kabupaten ini, tidak hanya menampilkan kepiawaian musik dan gerakan visual dari para peserta, tetapi juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Jeneponto.

    Rangkaian atraksi yang energetik dan dinamis berhasil menghibur para penonton yang memadati lokasi acara dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 Tahun 2023. (syr)

    jeneponto sulsel jeneponto sulsel
    Syamsir

    Syamsir

    Artikel Sebelumnya

    Tak Main-main, AMPK Usut Anggaran Miliaran...

    Artikel Berikutnya

    Hari Terakhir Baksos TNI AU ke-76, Ratusan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    KAHMI Sulsel Bakal Gelar Serial FGD, Cari Solusi Komprehensif Atasi Banjir dan Longsor
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami