Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni, Bacaleg DPRD Provinsi Isman Tryadi Iksan Disambut Ratusan Warga Tamanroya

    Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni, Bacaleg DPRD Provinsi Isman Tryadi Iksan Disambut Ratusan Warga Tamanroya
    Isman Tryadi Iksan Bakal Calon Legislatif (Baceleg) DPR Provinsial Sulawesi Selatan (Sulsel) disambut hangat oleh ratusan warga Tamanroya, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto (Syamsir).

    JENEPONTO, SULSEL- Isman Tryadi Iksan Bakal Calon Legislatif (Baceleg) DPRD Provinsial Sulawesi Selatan (Sulsel) disambut hangat oleh ratusan warga Tamanroya, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Jumat (25/8/2023).

    Terpantau, anak ketiga dari kosong satu di Butta Turatea ini disambut dengan penjemputan adat budaya lokal Jeneponto, seperti. Tarian Pa'dupa Solo, Gendang dan Ang'ngaru di lapangan futsal Kelurahan Tamanroya.

    Terlihat antusias masyarakat dalam menyambut Bacaleg DPRD Provinsi terrsebut, menandakan bukti dukungan penuhnya terhadap Isman Tryadi Iksan.

    Sapaan Dadang Karaeng Kulle ini, menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Tamanroya atas penyambutan dan semangatnya yang terbilang cukup luar biasa

    Ia juga mengapresiasi Kepala Kelurahan Tamanroya dan para Pemuda Tamanroya selaku inisiator penyelenggara kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekan RI ke-78. 

    "Pertama saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Lurah atas undangannya dalam menyelenggarakan kegiatan ini, " katanya. 

    Dadang berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini semangat juang masyarakat bisa terbangun kembali, terbangun silaturahmi dengan baik, menjaga persatuan, kekompakan dan kebersamaan.

    "Saya berharap dalam lomba ini bukan hanya memperebutkan juaranya saja. Akan tetapi, bagaimana menstimulan kembali para pejuang-pejuang kita dimasa lampau, " harapnya.

    Kegiatan yang mengangkat tema "Mari kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas" dibuka secara resmi oleh Camat Tamalatea, Haerudin Limpo.

    Adapun lomba yang dilaksanakan, diantaranya. Lomba Bola Mini, Lomba lari, Lomba dayung Perahu, Lomba Takraw, Lomba estafet dan lomba Karaoke.

    Pada kesempatan tersebut, Selain Camat Tamalatea, Turut Hadir juga, Lurah Tamanroya, Lurah Bontotangnga, Lurah Manjang Loe, Lurah Tonrokassi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ibu PPK dan Majelis Taklim Tamanroya.

    jeneponto sulsel
    Syamsir

    Syamsir

    Artikel Sebelumnya

    Ribuan Massa Pendukung Hadir Dampingi Cakades...

    Artikel Berikutnya

    Sangat Menarik, Begini Keseruan Festival...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 

    Ikuti Kami